IMG-20190127-WA0058

Fatayat NU Lampung Hadiri Harlah Muslimat NU ke-73 GBK Jakarta

JAKARTA-Pimpinan Wilayah Fatayat NU Provinsi Lampung Khalida beserta jajaran pengurus dan pimpinan cabang fatayat nu menghadiri acara harlah Muslimat NU ke-73. Fatayat NU bersama dengan Muslimat NU siap berkonsentrasi terhadap isu perempuan dan anak.

“Kami sebagai badan otonom NU siap bersinergi terhadap program-program kerja Fatayat NU dan Muslimat NU terutama konsentrasi terhadap isu-isu perempuan dan anak,” kata Khalida disela-sela acara harlah Muslimat di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (27 Januari 2019).

Khalida juga menyatakan bahwa Muslimat NU selama ini telah menjadi teladan, menginspirasi dan memberikan nilai-nilai kebaikan terutama semangat yang luar biasa dalam hal meneguhkan dan menjaga Aswaja an-Nahdliyah

“Hari ini juga ibu khofifah menyampaikan bahwa Muslimat akan membuat dan meluncurkan kompilasi Panduan Pendidikan buat Anak Usia Dini atau Raudhatul Atfal yang berbasis Aswaja dan kami siap untuk bersama-sama mendukung program tersebut”

“Harlah ini merupakan momentum untuk meningkatkan khidmah kepada NU, Selamat harlah ke 73 untuk Muslimat NU se Nusantara,” tegas Khalida (Miftah)