LTNNU Punggur

Edisi Perdana, LTNNU Punggur Terbitkan Bulletin “Al Mutashida”

LAMPUNG TENGAH – Kabar gembira bagi keluarga besar Nahdlatul Ulama diwilayah Kecamatan Punggur, Kabupaten Lampung Tengah, dan sekitarnya, salah satu Lembaga Nahdlatul Ulama dikecamatan setempat telah menerbitkan Bulletin yang bernama “Al Muqtashida”.

Salah satu pegiat Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTNNU) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama  (MWCNU) Kecamatan Punggur, sekaligus Tim Redaksi Bulletin Muqtashida, Fredi Irawan, menyampaikan, Selasa (22/1) pagi.

LTNNU Punggur.jpg 1.jpg 2

“ gagasan bulletin ini bermula dari sebuah masalah (problem), bagaimana cara yang efektif untuk menjalin silaturahim dan berbagi informasi mengenai jam’iyyah dan jamaah Nahdlatul Ulama, mulai dari internal pengurus hingga aktifitas para warga nahdliyyin di wilayah Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah ini.

“oleh karenanya hadirlah bulletin yang sederhana ini sebagai alternatif  syiar kegiatan Ahlussunnah wal Jamaah an Nahdliyyah, dengan mengusung tagline “Menebar Kebaikan dan Meraih Manfaat”, tutupnya.

Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Punggur, KH. Mahmudin Zuhri, menyambut baik atas terbitnya edisi perdana Bulletin Al Muqtashida, upaya ini adalah untuk mengakrabkan warga nahdliyyin dengan tradisi membaca dan menulis (literasi), menyebarkan berita / informasi yang sesungguhnya bukan berita bohong (hoax), mudah-mudahan Bulletin Al Muqtashida istiqomah terbit setiap bulannya, menjadi media informasi yang efektif dan komunikatif.

Saat ini, sekretariat Tim Redaksi Bulletin Al Muqtashida di Pesantren Sunan Ampel, Jalan Raden Rahamat, Kampung Totokaton Kecamatan Punggur, Lampung Tengah. (Akhmad Syarief Kurniawan)