IMG-20181104-WA0007

Do’a Ketua Jatman Lampung yang Menggetarkan Saat Dzikir dan Do’a Untuk NKRI

BANDAR LAMPUNG – Majelis Taklim KH.Syaimuri Bandar Lampung menggelar acara Tabligh Akbar dan Do’a untuk NKRI pada Sabtu (3/11/18) malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl.Amir Hamzah Gotong Royong Bandar Lampung. Dihadiri oleh ribuah jam’ah, serta dihadiri pula oleh puluhan ulama dan habaib baik dari dalam maupun luar Bandar Lampung.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut ketua Jam’iyyah Ahli Thariqoh Al Mu’tabaroh Annahdiyah (Jatman) Lampung al Habib Yahya Assegaf, yang sekaligus memimpin dzikir dan doa bersama.

Dalam do’anya Habib yahya memohon kepada Allah agar negeri tercinta Indonesia selalu aman, damai dan tidak terpecah belah sebagaimana negeri-negeri timur tengah yang hancur karena adu domba dan perpecahan.

Al habib juga berdoa agar bangsa ini tetap utuh dan agar kelompok-kelompok yang ingin merusak persatuan NKRI dihancurkan.

“Ya Allah kasihanilah negeri tercinta ini. Kasihanilah penduduk negeri ini. Hancurkanlah mereka-mereka kelompok yang bertujuan untuk merusak persatuan dan keutuhan bangsa ini. Hancurkan lah mereka ya Allah!!,” ucapnya dengan nada yang lantang dan menggetarkan. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this