IMG-20171219-WA0030

Dilantik, Ansor Marga Jaya Diharapkan Bisa Mengembangkan Sektor Perekonomian

LAMPUNG TENGAH- Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Marga Jaya kecamatan Selagai Lingga resmi dilantik, pada Senin,(18/12/17). Proses pelantikan dilaksanakan di halaman masjid Nurul Iman Kampun Maga Jaya.

Pelantikan tersebut dihadiri beberapa pengurus lembaga maupun banon NU, diantaranya ketua Muslimat NU Murniati, ketua PAC Ansor Selagai Lingga Edi Hermawan, ketua Ranting NU Dilal Assabid, juga hadir kepala kampong Marga Jaya Syafei Pangestu.

Dalam sambutannya ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor Selagai Lingga Edi Hermawan menyatakan ansor kedepan diharapkan bisa menjangkau skala lebih besar, bukan hanya pada sektor keagaman amaliyah semata, namun mampu menjadi penopang perekonomian dan kepemerintahan. “Kedepan Ansor harus benar-benar terasa manfaatnya ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Sementara itu ketua ranting NU Dilal Assabid berharap kader Ansor bisa menjadi kader NU yang mampu menjaga amliyah dan juga terus menajaga serta merawat persatuan dan kesatuan.

Kegiatan yang dirangkai dengan peringatan maulid nabi tersebut, ditutup dengan mauidhoh hasanah oleh gus Mabadi Syauqi. Dalam tausyiahnya Gus Mabadi menjelaskan bahwa mematuhi pemimpin dalam berorganisasi adalah merupakan sebuah keharusan dan menjadi salah satu kunci suksesnya sebuah organisasi. “Tidak ada islam kecuali ada perkumpulan/jamaah dan tidak ada jamaah kecuali dengan pemimpin dan tidak kepemimpinan tanpa ke taatan,” ujarnya. (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this