IMG-20180211-WA0008

Cinta Kepada NU, Pria Ini Nikah Pakai Baju Banser

TANGGAMUS – Asef Kristianto, warga Nahdlatul Ulama (NU) ini mengungkapkan bukti kecintaan kepada Organisasi Masyarakat (Ormas) terbesar di Indonesia ini dengan memakai seragam Barisan Ansor Serbaguna (Banser) saat pernikahannya, Kamis (8/2/2018). Asep yang juga Kasekma Banser Kota Bandar Lampung ini menikah dengan Yuslina Utami.

Pria yang tercatat sebagai mahasiswa Pascasarjana UIN Raden Intan Lampung ini mengungkapkan, pemakaian seragam Banser pada pernikahannya bukan untuk sensasi. Tetapi, kata Asef, hal tersebut merupakan bukti kecintaannya kepada NU. “Saya sangat cinta kepada NU,” kata Asef kepada nulampung.or.id, Kamis (8/2/2018).

Saking cintanya kepada NU, pada saat ijab qobul, Kepala Divisi Pemasaran AkuNu Lampung ini tak melepaskan seragam Bansernya. Banser merupakan organisasi semi militer NU dibawah naungan Pemuda Ansor. “Saya tak mungkin meninggalkan NU, saat ini saya mengabdi sebagai Banser,” kata dia. (ESA)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this