IMG-20190517-WA0068

Besok Ansor Bandar Lampung Adakan Pembagian Takjil di Bundaran Tugu Adipura

BANDARLAMPUNG- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bandarlampung akan mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian takjil untuk bebuka puasa kepada masyarakat. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan Minggu, (19/5/19), bertempat di bundaran Tugu adipura Bandarlampung.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh GP Ansor kota Bandar Lampung setiap bulan suci Ramadhan tiba, membantu untuk memberikan makanan untuk berbuka puasa masyarakat yang sedang berada di perjalanan, terutama fakir miskin yang berada di Kota Bandar Lampung.

Sudah menjadi Agenda Rutin dan Program Kerja Pengurus Cabang GP Ansor Kota Bandar Lampung di setiap bulan suci Ramadhan tiba, membantu untuk memberikan makanan untuk berbuka puasa masyarakat yang sedang berada di perjalanan, terutama fakir miskin yang berada di Kota Bandar Lampung.

Hal itu dikatakan ketua PC GP Ansor Bandar Lampung Agung Zawil Afkar Al-Muhtad.

“Kegiatan bhakti sosial pembagian takjil untuk berbuka puasa ini adalah agenda rutin kami setiap bulan ramadhan, juga merupakan bagian dari program kerja pengurus GP Ansor Bandar Lampung. Harapannya Ansor dapat membeerikan kontribusi positif kepada masyarakat ” ujarnya.

Selain mengadakan pembagian takjil, lanjut Agung, GP Ansor juga akan mengadakan beberapa rngkaian kegiatan diantaranya saur on the road, syukuran buka bersama dan harlah, serta akan membuka poskoo mudik saat arus mudik lebaran nanti.

Sementara itu, dewan penasehat GP Ansor Bandar Lampung Ustadz Rodi Nikmat menilai bahwa kegiatan sodaqoh ifthor atau pembagian takjil itu sangat bagus dan positif. Sebab nilai kebersamaan dan nilai sosial tumbuh melalui kegiatan tersebut.

“Kami dewan penasehat sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh GP Ansor tersebut. Ini bagus dan positif untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama dibulan yang penuh berkah ini,” terangnya. (Sunarto/Asep Kristiyanto)