IMG-20180608-WA0003

Berkah Ramadhan, Ansor Kota Berbagi Takzil

BANDAR LAMPUNG – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP)  Ansor  Kota Bandar Lampung mengadakan kegiatan berbagi takjil dan buka bersama pada Kamis (7/5/18) kemarin.

Kegiatan diawali dengan melakukan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara di Bundaran Tugu Adipura, dilanjutkan dengan buka bersama keluarga besar Ansor Bandar Lampung di kantor sekretariat GP Ansor.

Kegiatan tersebut juga diikuti langsung oleh Dewan Penasehat GP Ansor Kiai Rodi Nikmat, Ketua Ansor Bandar Lampung Agung Zawil Afkar, Komandan Banser Mamat pribadi, serta dihadiri juga oleh Sekretaris PCNU Kiai Khabibum Muttaqin.

Penanggung jawab kegiatan Baksos, Rifai Ali, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar GP Ansor Bandar Lampung yang telah kompak dan bersatu mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan kita pada sore hari ini adalah murni iuran dan swadaya dari seluruh keluarga besar GP Ansor tanpa ada sumbangan dari donatur manapun. Kita ingin buktikan bahwa kita mampu untuk berbagi kebaikan. Semoga tahun depan bisa lebih besar lagi acaranya,” ujar Ketua Rijalul Ansor tersebut.

Sementara itu Ketua GP Ansor Agung Zawil sangat memuji kekompakan seluruh jajaran pengurus dan anggota Ansor Banser Bandar Lampung.

“Yang kita lakukan ini adalah upaya untuk bangkit dan menghijaukan Bandar Lampung,” terangnya.

Kegiatan ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin oleh ketua dewan penasehat (Wanhat) Kiai Rodi Nikmat.  (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this