IMG-20180303-WA0097

Bentuk Kader yang Mandiri dan Militan, IPNU- IPPNU Lampung Tengah adakan Lakmud

LAMPUNG TENGAH- Sebagai upaya untuk mencetak kader-kader yang militan dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap organisasi, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama –Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kabupaten Lampung Tengah mengadakan Latihan kader muda (LAKMUD), pada 2-4 Maret 2018.

Lakmud adalahmerupakan  kaderisasi kedua setelah Masa Kesetiaan Anggota yang merupakan jenjang pengkaderan dalam IPNU & IPPNU.

Ketua pelaksana Sumantri menyatakan bahwa peserta Lakmud merupakan hasil seleksi atau peserta pilihan dari setiap PimpinanAnak Cabang(PAC) dan komisariat yang ada di Lampung Tengah.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan terbentuk kader muda nahdliyin yang mandiri dan militan,” katanya

Lakmud ini dibuka oleh PW IPPNU Lampung Amalia Fadhila yang juga dihadiri oleh PW IPNU Aal Uly Rosyadi.

Peserta yang hadir pada kesempatan ini mendalami beberapa materi yang disampaikan oleh pemateri-pemateri yang handal. Diantaranya, Ke-NU-an dan Keaswajaan, Ke-IPNU-IPPNU-an, Manajemen Organisasi, Kepemimpinan, Komunikasi dan Kerjasama, Networking Lobby dan Manajemen Konflik.

Hadir juga Lathoiful Ihsan Korda Arus Informasi Santri Lampung yang menyampaikan materi Komunikasi dan Kerjasama. (Muhammad Candra Syahputra/Sunarto)

 

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this