IMG-20180402-WA0046

Bentuk Kader Militan, PMII Darmajaya Adakan Sekolah Kader

BANDAR LAMPUNG- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat darmajaya mengadakan Sekolah Kaderisasi dengan tema ” Terbentuknya Kader yang Militan dengan Sekolah Kaderisasi” , pada Minggu, (1/4/18) .

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor DPD KNPI Kota Bandar Lampung  tersebut,  diikuti oleh Kader dan anggota PMII komisariat darmajaya, dengan durasi waktu selama 8 jam sehari, dan dilaksanakan selama 8 hari.

Menurut ketua Komisariat Darmajaya Rian Pahlevi, diadakannya sekolah kaderisasi untuk mengoptimalkan kader dan mampu mengembangkan  nilai-nilai PMII, serta menumbuhkan rasa tanggung jawab yang kuat dalam jiwa kader PMII.

“Mnimba ilmu bukan hanya dalam klas saja tetapi di luar klas pun kita dapat banyak mnimba ilmu, sahabat-sahabat  adalah orng yang beruntung hari ini dapat mnimba ilmu disini, masih banyak mahasiswa indonesia yang hari in merasa cukup hanya belajar di dalam kelas saja,” katanya.

Lebih lanjut Rian menyatakan sekolah kaderisasi ini adalah proses belajar kader dan ini sangat penting untuk mnamba kemampuan SDM kader PMII dan ini suatu bukti bahwasanya PMII memberikan sarana/wadah untuk belajar. “PMII hanyalah sebuah organisasi yang memfasilitasi untuk belajar tetapi masalah hasil tergantung proses kalian belajar,” pungkasnya.  (Sunarto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this