IMG-20190710-WA0032

Hadiri HUT Bhayangkara, Banser diharapkan Bersatu dengan Polri

BANDAR LAMPUNG- Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Bandar Lampung  diperingati dengan upacara, pada Rabu, (10/7/19),di Lapangan Saburai Bandar Lampung.

Hadir dalam Peringatan HUT Bhayangkara Tersebut Walikota Bandar Lampung, Forkompinda Kota  Bandar Lampung, Ormas yang aktif di Bandar Lampung dan Masyarakat sekitar.

Walikota Bandar Lampung Herman HN bertindak  sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73.

Dalam sambutannya Herman mengajak seluruh Elemen masyarakat Kota Bandar Lampung untuk terus bersama dengan Polri menjaga persatuan dan Kesatuan Negeri.

Disamping itu Ansor Bandar Lampung mengirimkan 2 pleton anggota banser dalam upacara tersebut.

Muhammad Pribadi, sebagai Kasatkorcab Banser Bandar Lampung sudah mengintruksikan kepada jajaran nya untuk mengikuti upacara HUT Bhayangkara Polri yang di lakukan di Kota Tapis Berseri tersebut.

“Banser termasuk dalam ormas Islam yang di undang dalam upacara tersebut juga di ajak Bersama-sama dengan Polisi untuk terus menjalin persatuan dan kesatuan dalam menjaga  Kota Bandar Lampung khususnya,” katanya.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di adakan didua tempat yang pertama di Lapangan Saburai, dan yang kedua di Lapangan Kalpataru Kemiling. (Sunarto)