IMG-20180126-WA0065

Banser Bandar Lampung Bantu Amankan Peresmian Flay Over Kemiling

BANDAR LAMPUNG- Pemerintah kota Bandar Lampung meresmikan pembangunan Flay Over Baru yang berada di Kemiling pada (25/1/18) .

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkai dengan Istighozah dan Dzikir bersama dengan masyarakat kota Bandar Lampung, agar tercipta keadaan yangkondusif dan tentram di kota Bandar Lampung.

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh walikota Herman HN, beserta jajaran pejabat pemerintah kota, hadir pula Ketua PCNU Kota  beserta Sekertaris Kiai Habibul Muttaqin, Para Pimpinan Pondok Pesantren, Para Habaib, Dewan Pembina GP Ansor Kota Bandar Lampung, Hi. Cik Raden yang juga sebagai Kaban PolPP Kota Bandar Lampung, Ta’mir dan jama’ah masjid, dan masyarakat sekitar Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut walikota Hernan HN mengajak kepada seluruh masyarakat Bandar Lampung untuk berdo`a bersama atas selesainya pembangunan jembatan laying atau fly over Kemiling dan sudah dapat dilalui masyarakat.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati apa yang sudah seharusnya di nikmati oleh Masyarakat, khususnya di Kota Bandar Lampung, semoga dengan adanya Flay Over ini bisa mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di pertigaan kemiling tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, terkait dengan pengamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan peresmian tersebut, disamping aparat kepolisian setempat, Barisan Serba Guna (Banser) kota Bandar Lampung juga turut serta menerjunkan pasukan untuk membantu melancarkan jalannya acara.

Pasukan baser dipimpin langsung oleh kasatkorcab Mamat Pribadi. Menurutnya diturunkannya pasukan banser karena untuk membantu pihak kepolisian sekaligus untuk mengawal para ulama yang hadir.

“Ini acara Istighosah dan do’a bersama, dimana banyak para Kyai, Ulama dan ustadz yang hadir, untuk itu sudah seharus nya kami membantu ikut mengamankan acara tersebut supaya berjalan dengan aman, kondusif, dan hikmat,” katanya. (Asep Kristiyanto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this