IMG-20180101-WA0000

Banser Bandar Lampung Bantu amankan Istighosah Kubro dan Peresmian Flay Over

BANDAR LAMPUNG- Pemerintah kota Bandar Lampung menutup malam pergantian tahun 2017 dengan menggelar istighosah kubro sekaligus peresmian pembangunan jelbatan laying baru (Fly Over) Jl.Teungku Umar Bandar Lampung, pada Minggu,(31/12/17).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh walikota Bandasr Lampung Herman HN, Serta jajaran pemerintah kota. Juga dihadiri oleh puluhan ulama dan pengasuh pondok pesantren se-Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Herman HN mengajak masyarakat untuk berdo’a bersama sebagai wujud syukur kita, bahwa Flay Over di depan MBK sudah bisa di gunakan.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati apa yang sudah seharusnya di nikmati oleh Masyarakat, khususnya di Kota Bandar Lampung, semoga dengan adanya Flay Over ini bisa mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di pertigaan MBK tersebut,” terangnya.

Demi kelancaran, kegiatan tersebut dikawal oleh pihak kepolisian setempat. Selain itu juga kegiatan dibantu pengamanannya oleh anggota banser Bandar Lampung.

Pengamanan oleh banser Bandar Lampung dipimpin langsung oleh komandan Banser Mamat Pribadi. Ia menjelaskan bahwa pasukan banser diturunkan untuk membantu kepolisian agar istighosah dan do`a bersama berjalan dengan nyaman dan lancar.

“Ini acara Istighosah dan do’a bersama, dimana banyak para Kyai, Ulama dan ustadz yang hadir, untuk itu sudah seharus nya kami membantu ikut mengamankan acara tersebut supaya berjalan dengan aman, kondusif, dan hikmat,” ujarnya. (Asep Kristiyanto)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this