IMG-20180107-WA0008

Atraksi Pencak Silat dan Istighosah Semarakkan Peringatan Harlah Pagar Nusa

LAMPUNG SELATAN- Pengurus Pagar Nusa (PN) Lampung Selatan memperingati hari lahir pagar Nusa yang ke-32, pada Sabtu,(06/1/18), di Way Panji, Lampung Selatan.

Peringatan harlah tersebut dilaksanakan dengan sederhana, namun terkesan meriah dan khidmat. Hadir dalam kegiatan tersebut ketua PCNU Lamsel KH.Nur Mahfudz, seluruh pengurus PN dan juga pengurus anak cabang (PAC) yang ada di Lampung Selatan. Selain itu juga hadir beberapa perguruan pencak silat yang ada di Lampung Selatan .

Kegiatan diisi dengan istighosah bersama seluruh anggota pagar Nusa, kemudian diakhiri dengan atraksi pencak silat dari berbagai perguruan pencak silat, seperti perguruan Kera Sakti, PSHT, dan Tapak Suci Kaerate.

Ketua Pagar Nusa Lamsel Zainal Mustofa mengatakan melalui momentum Harlan PN yang ke-32 ini santri dan anggota PN harus terus meningkatkan kecintaan terhadap NKRI, serta berkhidmah terhadap para kiai.

“Khidmad kepada ulama adalah wajib bagi santri Pagar Nusa, mencintai NKRI demikian juga,  di tengah upaya adu domba Di negeri ini yang kian marak terjadi,” pesannya. (Sunarto)

 

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this