Erlina bersama putrinya, Aleshia Samita

Arti Ramadhan Untuk Erlina; Kesempatan Mengejar Banyak Pahala

RAMADHAN bagi seorang Erlina adalah arena dimana seorang insan manusia diberi kesempatan dan waktu untuk lebih mendekatkan diri dengan Sang Maha Agung, Allah SWT.

Tapi, bagi seorang Erlina, tidak mudah meluangkan waktu untuk menimba banyak pahala di saat Ramadhan. Sebab, sebagai seorang wakil bupati di Kabupaten Pesisir Barat, ia juga dihadapkan seabreg kesibukan. Belum lagi tuntutan peran dan tanggungjawabnya sebagai isteri dan ibu dari dua anaknya, Syam Permana P. Gemilang dan Aleshia Samita

“Kerjaan pasti banyak. Bertemu masyarakat, buka bersama dan lainnya. Itu menguras energi dan waktu. Tapi itu sudah resiko dan tanggungjawab (sebagai wakil kepala daerah),” kata alumnus PMII Universitas Lampung ini kepada redaksi nulampung.or.id.

Meski demikian, Erlina tetap meluangkan waktu untuk mengejar pahala dari berkah Bulan Suci Ramadhan.

“Tapi ibadah tetap harus (dilakukan), karena ini momen yang baik untuk mengejar pahala dan ridho Allah SWT.  Dan salah satu kiat untuk mengimbangi kesibukan sebagai wakil bupati disiasati dengan safari Ramadhan atau lainnya,” kata wanita kelahiran Penengahan Krui, Pesisir Barat ini.

Lalu, bagaimana dengan keluarga di rumah?

“Kalau ini tidak boleh tidak. So pasti makan bareng, dan harus lebih banyak kumpul bersama anak-anak dan keluarga,” pungkasnya. (fio/ilo)

 

 

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this