WhatsApp Image 2019-07-23 at 20.06.17

Ansor Putra Rumbia Lampung Tengah Bangun Rumah Layak Huni

LAMPUNG TENGAH – Bertempat di Dusun 04 Kampung Rantau Jaya Ilir Kecamatan Putra Rumbia Kabupaten Lampung Tengah, jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Putra Rumbia melaksanakan peletakan batu perdana untuk bangun rumah layak huni, Selasa (23/7) lalu.

Demikian dijelaskan Ketua PAC Kecamatan Putra Rumbia GP Ansor Fatkhurrohman, Sabtu (27/7) petang.

“Agenda ini adalah rencana yang sudah lama di agendakan oleh sahabat – sahabat GP Ansor di wilayah ini untuk membantu membangunkan rumah layak huni Bapak Yahmin yang juga warga NU Kampung Rantau Jaya Ilir yang juga sekaligus orang tua sahabat Banser Arda Wijaya” tambah alumni Fakultas Dakwah IAIN Purwokerto Jawa Tengah ini.

“Kami atas nama keluarga besar PAC GP Ansor Putra Rumbia mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak, khususnya warga Kampung Rantau Jaya Ilir dan Kepala Kampung Rantau Jaya Ilir, Wayan Suratma Durya serta para donatur yang telah membatu baik moril dan materil, sehinga acara ini bisa sukses sesuai dengan apa yang kita rencankan bersama dan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Gerakan Pemuda Ansor terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan dan semoga merupakan tahap awal pelaksanaan bedah rumah layak huni di waktu yang akan datang” tutupnya.

“Kami atas nama masyakarat Rantau Jaya Ilir, sangat mendukung dengan kegiatan rumah layak huni yang dilakukan sahabat – sahabat PAC GP Ansor Putra Rumbia, mudah – mudahan aksi sosial ini terus berkelanjutan”, tutup Kepala Kampung Wayan Suratma Durya.

Hadir dalam agenda bedah rumah layak huni antara lain; jajaran pengurus MWCNU Putra Rumbia, pengurus Ranting NU Rantau Jaya Ilir, jajaran pengurus PAC GP Ansor Putra Rumbia, jajaran Satkoryon Banser Rumbia, Camat Rumbia Sunarto BA, Kepala Kampung Rantau Jaya Ilir, Wayan Suratma Durya, para tokoh masyarakat dan lain – lain. (Akhmad Syarief Kurniawan)