FB_IMG_15387845113800678

Ansor Pringsewu Galang Dana dan Do’a Bersama untuk Korban Gempa dan Tsunami di Palu-Donggala

PRINGSEWU – Rangkaian Kirab Satu Negeri di Kabupaten Pringsewu berlanjut dengan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu-Donggala, Jum’at (5/10).

Kegiatan tersebut digelar di empat titik lokasi, yaitu di Pasar Ambarawa, Rest Area Pringsewu, Perempatan Lampu Merah Pringsewu, dan di depan Gedung PCNU Pringsewu sebagai lanjutan dari rangkaian kegiatan Kirab Satu Negeri.

Ketua GP Ansor Pringsewu, M. Sofyan mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana tersebut adalah bagian dari kepedulian GP Ansor untuk ikut serta membantu saudara-saudara kita di Palu-Donggala.

“Penggalangan dana ini wujud kepedulian Ansor untuk saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah gempa dan tsunami,” kata Sofyan.

“Nantinya seluruh hasil penggalangan dana tersebut rencananya akan kita belikan barang berupa paket sembako untuk kemudian dikirim ke Palu-Donggala,” imbuhnya.

Tidak hanya sekedar penggalangan dana, GP Ansor Kabupaten Pringsewu juga menggelar do’a bersama bagi korban gempa dan tsunami di Palu-Donggala yang dipusatkan di Aula Gedung PCNU Pringsewu pada Jum’at malam.

Do’a bersama dihadiri oleh Komandan Satkorwil Banser Propinsi Lampung, Tatang Sumantri, pasukan pembawa 17 Pataka Merah Putih Kirab Satu Negeri, anggota Ansor-Banser, IPNU-IPPNU, dan puluhan grup Hadroh se-Kabupaten Pringsewu. (Henudin)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this