hl-1-e1520514634780

Alzier Klaim Dukungan Nahdliyin

BANDAR LAMPUNG – Alzier Thabranie sudah mendaftar sebagai bakal calon dewan pimpinan daerah (balon DPD) RI. Ia berharap dukungan semua warga nahdliyin.

”Alhamdulillah saya mendapat dukungan penuh dari Nahdlatul Ulama. Tentu saya optimistis, bisa duduk sebagai senator di senayan nanti,” ujar Alzier dengan wajah yang begitu cerah.

Alzier mengaku sudah mempersiapkan tim sukses untuk bekerja menyukseskan langkahnya ini. ”Tentu berkas sudah lengkap semua. Dari dukungan KTP dan kebutuhan lainnya,” kata Alzier.

Sebelumnya, Komisioner KPU Provinsi Lampung M Tio Aliansyah menjelaskan, Alzier telah memenuhi sejumlah persyaratan yang wajib. Yakni formulir b-dpd, bb1-dpd,  ba fotokopi, bb2-dpd dan foto 4 x 6.

”Dari berkas yang diterima KPU Lampung. Persyaratan calon yang masih kurang yakni laporan harta kekayaan yang dibuktikan dengan LHKPN,” ungkapnya. (ric)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this