IMG-20180112-WA0039

Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid, Rumah AKUNU Berbagi Nasi

BANDAR LAMPUNG- Gandeng Risma Masjid Al-Barokah Way Dadi Sukarame, Rumah Akunu berbagi Nasi dan mengajak masyarakat untuk ramaikan Masjid dan Sholat Jum’at, pada Jum`at, (12/01/18).

 

“Hari ini rencanya selain kita ajak untuk meramaikan masjid dan sholat jum’at, kita juga ajak jama’ah untuk saling berbagi apa pun itu,” kata Tajudin Nur, pendiri AKUNU.

 

Lebih lanjut, beliau berpesan bahwa jangan dibiasakan kita berterima kasih kepada orang yang memberi, justru kita sebagai pemberi harus berterima kasih kepada orang yang sudah mau menerima pemberian kita, apapun itu.

 

“Sejatinya apa yang kita berikan kepada orang lain, apapun itu maka itu akan menjadi tabungan yang akan bisa kita ambil di Akhirat Kelak,” terangnya.

 

Sementara itu,  ketua Risma Al-Barokah Ust. Rif’an yang juga Marbot Masjid, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Rumah AKUNU di masjid tersebut.

 

Ratusan jama’ah yang hadir untuk menunaikan sholat jum’at pada hari ini, terlihat antusias dan menerima nasi bungkus pemberian tim Rumah AKUNU. (Asep Kristiyanto)

 

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this