Konfercab PMII A Sabiqul Mustofa dan Wulandari

Ahmad Sabiqul Mustofa Pimpin PMII Kota Metro Provinsi Lampung Masa Khidmat 2018 – 2019

KOTA METRO – Aula Lantai II Gedung PCNU Kota Metro Jalan Soekarno Hatta no 16 C Mulyojati Kecamatan Metro Barat Kota Metro Provinsi Lampung, menjadi saksi sejarah yang tak terlupakan bagi proses pelaksanaan demokrasi  Konferensi Cabang (Konfercab) ke – XXV Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Metro Provinsi Lampung, Sabtu – Ahad (1-2/12).

Harmoko selaku Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee) menjelaskan, Tema besar yang diusung dalam agenda Konfercab ini adalah “Melahirkan Generasi Pemimpin Yang Berlandaskan Nilai-nilai PMII”.

“Dalam Konfercab yang cukup meriah ini selain dihadiri para pengurus Rayon dan Komisariat PMII se Kota Metro, antara lain; Komisariat IAIN Kota Metro, Komisariat IAIM NU Kota Metro, Komisariat Ahmad Dahlan Kota Metro, dan Komisariat Persiapan Darma Wacana Kota Metro, juga dihadiri para tokoh – tokoh NU, para alumni dan senior yang telah berkiprah dalam lintas profesi”tutupnya.

Pada puncak Konfercab adalah proses pemilihan Ketua PC PMII Kota Metro Provinsi Lampung, masa khidmat 2018 – 2019, sidang yang dipimpin oleh Sahabat Ruzi Setiawan dari PB PMII. Dan akhirnya pada proses pemilihan, Sahabat Iqbal Fanani mendapat 5 suara, Sahabat Ahmad Kurniawan mendapat 1 suara dan Sahabat Ahmad Sabiqul Mustofa mendapatkan 11 suara. Dan Sahabati Wulandari sebagai Ketua PC KOPRI Kota Metro.

Ahmad Sabiqul Mustofa sebagai mandataris Ketua PC PMII Kota Metro masa khidmat 2018 – 2019 disela – sela pasca Konfercab menyampaikan, siap melanjutkan proses pergerakan di PMII Kota Metro pasca dipimpin Sahabat Galieh Pangestu.

“PMII Kota Metro sudah membuktikan kualitasnya lewat kaderisasi yang massif, tinggal memaksimalkannya” tutup alumni Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Kota Metro ini. (Akhmad Syarief Kurniawan)

Beritahu temanmu dengan membagikannyaShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on TumblrShare on VKShare on YummlyShare on StumbleUponShare on RedditPin on PinterestEmail this to someoneDigg this